Cipto Junaedy

Posted by at 12:59 AM
Singkat saja, kali ini Profil Cipto Junaedy akan menjadi pembahasan sebagai informasi untuk Anda yang ingin terjun atau menekuni dunia bisnis investasi. Properti salah satu favorit dan paling banyak dijadikan sebagai sarana dalam berinvestasi. Selain harganya yang semakin lama semakin naik juga pada saat ini bisnis properti di Indonesia semakin bergairah.

Cipto Junaedy Profil - Buku - Seminar

Cipto Junaedy merupakan seorang penulis, praktisi dan juga mentor yang sering mengadakan seminar-seminar diberbagai daerah di Indonesia. Nama beliau menjadi pembicaraan hangat pada tahun 2009 seiring dengan dengan buku pertamanya yang berjudul "Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang Tanpa KPR". Kontroversi serta nada sumbang banyak terdengar dalam menilai ataupun menyikapi gagasan atau ide yang beliau cetuskan tersebut.

Namun, hingga kini tahun 2014 Cipto Junaedy terus eksis dengan seminar-seminar yang terus beliau adakan serta selalu ramai di kunjungi oleh para pebisnis yang ingin mencaplok properti tanpa uang dan tanpa utang. Memang secara logis akan terdengar lucu atau bahkan tidak mungkin bagaimana bisa kita membeli sesuatu tanpa mengeluarkan uang. Akan tetapi disitulah letaknya unik strategi yang di pelopori oleh pakar properti Indonesia ini.

Baiklah bagaimana dengan Anda sendiri, apakah sudah pernah mendengar nama beliau ataupun membaca beritanya pada media massa baik itu lokal maupun nasional? Jika belum Anda tidak perlu khawatir karena saya telah membahas sosok ini secara lebih lengkap, baik itu mengenai Profil, Buku dan Seminar yang beliau adakan.