10 Web Hosting Terbaik Indonesia 2016

Posted by at 5:46 AM
Daftar 10 Web Hosting Terbaik Indonesia 2016 untuk bisnis profesional, perusahaan, toko online, personal web ataupun organisasi. Seperti yang kita bersama ketahui bahwa dijaman sekarang ini dalam banyak sisi menjalani kegiatan sehari-hari Internet telah menyentuh hampi seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. Dalam hal ini kita mencari Informasi pada berbagai Media khusunya Online yaitu Situs atau Website.

Daftar Hosting Terbaik Indonesia

Untuk membangun sebuah situs tentu akan butuh Hosting sebagai wadah penyimpanan file yang akan diakses oleh pengunjung. Bagi Anda yang ingin menggunakan situs sebagai media pedukung dalam kegiatan baik itu hanya untuk sekedar penyalur hobi serta berbagi ilmu dan informasi melalui sebuah website, atau sebagai media promosi bisnis yang Anda tekuni dan banyak lagi keperluan masing-masing yang sesuai dengan profesi maka saya berharap Data Hosting Terbaik Indonesia ini bisa berguna bagi Anda yang akan menggunakan layanan dari perusahaan ini.

Data yang saya buat ini sesuai dengan Tanggal artikel dipublish, namun untuk kelanjutannya saya akan selalu update data terbaru minimal 1 bulan sekali atau malah lebih cepat apabila terjadi perubahan posisi yang cukup pada Daftar Hosting Terbaik Indonesia seperti yang ada dibawah. Karena tidak mungkin saya jelaskan satu-persatu, maka silahkan langsung kunjungi pada perusahaan yang ingin Anda ketahui.

Daftar Hosting Terbaik Indonesia 2016


1. MASTERWEBNET.COM » Klik disini
» Market Share: 22.0423 % – Jumlah Domain: 64,846

2. IDWEBHOST.COM » Klik disini
» Market Share: 19.895 % – Jumlah Domain: 58,529

3. RUMAHWEB.COM » Klik disini
» Market Share: 11.8132 % – Jumlah Domain: 34,753

4. INDORACKHOSTING.COM » Klik disini
» Market Share: 7.8229 % – Jumalh Domain: 23,014

5. ARDHOSTING.COM » Klik disini
» Market Share: 3.8686 % – Jumlah Domain: 11,381

6. JAGOANHOSTING.COM » Klik disini
» Market Share: 3.4872 % Jumlah Domain: 10,259

7. QWORDS.COM » Klik disini
» Market Share: 3.289 % – Jumlah Domain: 9,676

8. DRACOOLA.NET » Klik disini
» Market Share: 3.1303 % – Jumlah Domain: 9,209

9. INDOWEBSITE.NET » Klik disini
» Markket Share: 2.5154 % Jumlah Domain: 7,400

10. JAKHOSTER.COM » Klik disini
» Market Share: 1.8206 % – Jumlah Domain: 5,356


Hosting tersebut diberi peringkat berdasarkan Market Share (penguasaan pangsa pasar) serta jumlah Domain yang terdaftar pada perusahaan tersebut. Jadi gelar sebagai yang Terbaik berdasarkan prestasi perusahaan tersebut dalam mendapatkan klien khusunya yang berada di Indonesia. Dalam masalah pelayanan saya tidak bisa memberikan nilai serta ulasannya itu bukan kapasitas saya yang hanya sebagai penyampai informasi hosting terbaik Indonesia pada blog ini.

Namun secara teori, yang berhasil menjadi yang Terbaik tentunya yang memiliki kapasitas kerja yang baik pula. Akan tetapi bukan berarti tidak pernah bermasalah, siapa saja bisa mendapatkan masalah, namun yang penting adalah bagaimana caranya keluar serta mengatasi masalah tersebut.

***

Cloud Hosting Pertama Di Indonesia Dewaweb

Update terbaru memasuki tahun 2016 ini, saya akan mengulas singkat mengenai Dewaweb.com yang merupakan perusahaan memberikan layanan Cloud Hosting Murah pertama di Indonesia. Dari namanya "Cloud" terlihat bahwa adanya perbedaan dari Shared Hosting yang kita ketahui selama ini. Baiklah untuk mempersingkat, Anda bisa melihat penjelasan mengenai jenis layanan Cloud Hosting pada video dibawah ini sebelum mengunjungi situs resminya di » Dewaweb.com


Setelah memeriksa beberapa atau semua hosting yang masuk dalam daftar diatas, silahkan ditentukan sendiri mana menurut Anda yang akan menjadi pilihan yang tepat. Saya disini tidak merekomendasikan secara khusus pada salah satu dari perusahaan tersebut, hanya berharap Anda tidak salah memilih dan berhasil menemukan yang terbaik. Semoga informasi yang coba saya berikan mengenai 10 perusahaan yang masuk dalam cloud hosting terbaik Indonesia 2016 ini bisa membantu bagi yang sedang membutuhkan data ini..